Melepas Joe Hart Adalah Keputusan Terberat Guardiola

Agen Sbobet Piala Dunia 2018 – Joe Hart, telah meninggalkan Manchester City pada tahun 2016 yang lalu. Bagi pelatih The Citizens, Josep Guardiola, melepas kiper tersebut merupakan keputusan terberat yang pernah dia ambil sebagai pelatih.

Walaupun tak membela City, namun Hart masih berstatus sebagai pemain di klub kaya itu. Sebab selama dua musim terakhir ini, pria berumur 31 tahun tersebut hanya pergi sebagai pemain pinjaman.

Saat ini, Hart sedang membela klub Premier League lainnya, West Ham, dan telah mencatat empat clean-sheet dari 19 penampilannya. Di musim sebelumnya, ia juga tampil apik bersama tim asal Turin, Torino.

Agen Sbobet Piala Dunia 2018 – Sementara ini, gawang The Citizens cukup aman di bawah penguasaan Ederson Moraes. Meskipun begitu, Guardiola mengungkapkan bahwa dirinya merasa berat untuk membiarkan Hart pergi dari Etihad Stadium.

“Saya pikir membiarkannya pergi adalah keputusan terberat yang pernah saya buat. Sebab dia adalah sosok yang profesional saat kami bersama, dan tak ada keraguan lagi soal kualitasnya,” ujar pelatih asal Spanyol tersebut.

Guardiola pun saat ini masih belum tahu soal masa depan kiper timnas Inggris tersebut di klub asuhannya. Ia menyatakan akan membicarakannya bersama manajemen sebelum mengambil keputusan.

“Dia adalah pemain kami, dan saya tidak tahu apakah dia akan melanjutkan di sana [West Ham] musim depan. Kami akan berbicara dengan klub dan mengambil keputusan yang tepat, terutama untuknya,” tandasnya.

Kehadiran sosok Ederson sendiri sejatinya sudah cukup untuk mengawal gawang The Citizens musim depan. Penampilan apik yang ditunjukkan oleh mantan kiper Benfica tersebut membuat City sukses merengkuh gelar Premier League musim ini.