Terlalu Cepat Bandingkan Sane dengan Giggs

Agen Sbobet Piala Dunia 2018 – Pep Guardiola menganggap pemain andalannya, Leroy Sane masih terlalu dini untuk dibandingkan dengan legenda Manchester United, Ryan Giggs.

Usai tampil impresif sepanjang musim dan mengantar City meraih gelar juara Carabao Cup dan Premier League, Sane baru saja dianugerahi penghargaan PFA Young Player of the Year alias pemain muda terbaik.

Agen Sbobet Piala Dunia 2018 – Sane mencetak 13 gol dan 16 assist di semua kompetisi musim ini dan pemain internasional Jerman itu pun mulai dibanding-bandingkan dengan Giggs pada awal kariernya di United. Namun Sane masih harus lebih berkembang lagi jika ingin mencapai level seperti Giggs.

“Terlalu dini untuk membandingkan Sane dengan Giggs. Tentu saja, mereka bermain di kiri, mereka cepat dan bagi full-back lawan tak mudah menghadapi mereka,” ujar Guardiola.

“Namun Ryan Giggs adalah legenda sepakbola dunia, bukan hanya bagi Manchester United dan sepakbola Inggris. Saya pikir Leroy Sane punya target yang bagus untuk mencoba dan meniru Ryan Giggs,” lanjutnya.

Guardiola bakal mengandalkan Sane kala City yang sudah mengunci gelar juara harus melawat ke markas West Ham akhir pekan ini.